PUISI Cinta



PUISI  CINTA By :Yosi friany Hutagaol


" PUISI UNTUK MU "
Aku buatkan puisi indah untukmu

berharap agar engkau bangga bisa mengenalku

Aku ceritakan semua tentangku padamu

berharap engkau lebih suka mengenalku

Tp semua itu tak pernah engkau sukai dan engkau banggakan

dan aku pun tidak pernah merasakan lelah ataupun bosan!
Krn sungguh ini tengah aku rasa
Aku akan selalu setia
dan aku akan selalu berharap
hingga engkau sadar bahwa tak ada lg yang lebih setia kecuali AKU
Ini bukanlah sekedar puisi
Ini adalah sepotong ungkapan hatiku padamu
Dan cinta ini akan slalu kusimpan untuk pada 4(empat) waktu
kemarin,sekarang,esok dan selamanya hanya untukmu..






" Saat Saat Bersamamu "

Indahnya hari-hari ku lewati bersamamu.. 
Merangkai cerita penuh canda dan tawa..
Kadang pula cerita duka penuh lara..
Tapi itulah cerita kita yang berbeda..
Semakin hari ku rasa semakin cinta..
Rasa sayangku semakin terasa..
Salahkah aku yang selalu memendam rasa..?
Kamu tlah merubah hidupku menjadi ceria.. 
Semua’y penuh dengan warna-warni cinta..
Ku biarkan kisah ini trus berjalan apa adanya..
Disaat kamu belum yakin untuk bersamaku..
Disini aku hanya bisa menantimu.. 
Ku menanti cinta sejati itu..
Semoga Tuhan mempersatukan kita dalam sebuah ikatan janji suci..
Ku menanti dengan sabar sampai kamu mampu meyakinkan hatimu..
Hingga akhir’y nanti akulah wanita pilihanmu..


" Kamu Adalah Segalanya "

Sepi, Sunyi, Hening, Diam…
Dunia bagai mati
Tak ada rasa, hampa…
Yang ada hanya kebekuan
Yang ada hanya kebisuan
Yang ada hanya kegersangan
Saat itu aku baru sadar
Bahwa aku butuh cinta
Bahwa aku butuh kasih dan sayang
Tanpa cinta, hidup terasa hampa
Dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi
Cinta…
Sebuah kata, sejuta makna
Cinta adalah harapan
Cinta adalah keindahan
Cinta adalah nilai-nilai yang penuh cita rasa
Dengan cinta, kita bisa memandang dunia
Dengan cinta, kita dapat mencipta harapan dan impian
Dengan cinta, Kita mampu meraih angan-angan
Aku, Kau, Dia, Mereka, Kita semua membutuhkan Cinta
Karena kita pun tercipta dari cinta
Sebab TUHAN pun mencipta dunia ini dengan cinta


Oleh : 
Yosi friany Hutagaol

Add dia ya Sob ^_^ Manis , baik , :*