PUISI " CORETAN PERTAMAKU "


 
Bahagianya Aku pernah hidup. Tau apa itu bintang .. Bulan ..Mentari .. Dan seluruh isi alam ini. Bahagianya ..Pernah ditakdirkan ada di rahim mamahku.Terlahir dengan sebuah kesempurnaan. Bapak .. Mamah ..
Kakak .. Dan saudara-saudara terdekatku. Mereka ada untuk melengkapiku. Mereka ada untuk menutupi kekuranganku. Dan mengisi kekosonganku.




CORETAN PERTAMAKU
Oleh Asty

Bahagianya ..
Aku pernah hidup.
Tau apa itu bintang ..

Bulan ..
Mentari ..
Dan seluruh isi alam ini.
Bahagianya ..
Pernah ditakdirkan ada di rahim mamahku.
Terlahir dengan sebuah kesempurnaan.

Bapak ..
Mamah ..
Kakak ..
Dan saudara-saudara terdekatku.
Mereka ada untuk melengkapiku.
Mereka ada untuk menutupi kekuranganku.
Dan mengisi kekosonganku.

Terima kasih ..
Tanpa kalian aku bukanlah apa-apa.
Bagaikan pasir yang tersapu ombak.
Terombang-ambing tanpa arah.

Terima kasih ..
Dari kalian aku tau arti kebahagiaan dan kedamaian yang sesungguhnya.
Dari kalian aku tau indahnya bersyukur.
Syukurku karena Tuhan hadirkan aku diantara kalian.
Aku menjadi bagian dari kalian.
Tetaplah disini menjagaku, Bapak .. Mamah .. kakak ..
Tetaplah disini rangkul dan genggam aku.
Bawa aku kemanapun kalian bersinggah.
Bahkan hingga Tuhan melepas ikatan kita setelah datangnya kematian .. 

Aku tak tau ..
Akan seperti apa aku akan kalian kenang nantinya.
Setelah aku pergi ..
Setelah aku tiada ..
Yang aku tau.
Kalian akan terus ada dalam kenanganku.
Karna kalian .. pernah ada di ceritaku 

I love u mom , dad , and brother